Monday, August 5, 2013

Ide Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Ide Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru - Kadangkala apakah Anda merasakan jenuh dan jemu dengan desain interior kamar mandi Anda sehingga Anda mempunyai keinginan untuk merubahnya ke bentuk bentuk minimalis seperti yang Anda idamkan dan impikan ? Membuat desain kamar mandi sebenarnya tidak begitu susah dikarenakan fungsi kamar mandi hanyalah sebagai tempat untuk membersihkan badan yaitu mandi, BAB (buang air besar) dan air kecil. Namun jika Anda berprofesi sebagai seorang desain interior, membuat desain interior kamar mandi yang hanya memprioritaskan fungsi daripada segi keindahan adalah tidak benar.
Interior Kamar Mandi Minimalis
Pada kenyataannya ketika membuat desain kamar mandi, dari sudut pandang fungsi dan estetika harus memiliki balancing (keseimbangan). Mak sebab itu, hal yang wajib diperhatikan dan diingat bagi seseorang ketika mau membuat desain kamar mandi, mereka tidak cuma memikirkan tata letak bak mandi dan toilet saja, mereka juga harus bisa melihat kesan indah saat menatanya di area tertentu. Banyak juga dari mereka melupakan faktor cahaya ketika membuat desain kamar mandi. Karena faktor dari cahaya juga sangat penting untuk mengontrol sirkulasi udara dan cahaya yang masuk ke kamar mandi.

Ide ketika membuat desain kamar mandi minimalis, tidak jauh berbeda ketika membuat desain rumah minimalis. Di bawah ini ada beberapa ide ataupun tips untuk membuat desain interior kamar mandi minimalis yang harus diperhatikan :
 
1. Bilamana Anda yang senang dengan kesan yang simpel dan natural bisa mengaplikasikan desain interior kamar mandi dengan garis garis menyapu atau kurva mulus. Kesan ini didukung oleh model keran dengan kurva melengkung seperti air mancur sehingga terlihat natural. Anda juga bisa menggunakan juga lantai dengan warna natural, dan warna bata mungkin dapat menjadi pilihan yang cocok dan pas.
 
2. Ketika sedang membuat desain desain kamar mandi minimalis jangan sampai dilupakan untuk memperhatikan sirkulasi udara. Anda wajib memperhatikan juga ventilasi yang harus selalu diarahkan ke luar ruangan agar sinar cahaya matahari dapat masuk.

3. Apabila Anda mau melengkapi desain interior kamar mandi dapat ditambahkan dengan hiasan ataupun dekorasi pada kamar mandi, Anda dapat memilih warna yang elegan. Pakailah dengan kaca yang simpel dan sesuaikan dengan ukuran ruangan kamar mandi. Anda bisa memakai kaca yang sekarang modelnya mulai variatif sehingga akan terlihat semakin senada dengan ruang kamar mandi.
 
4. Sebuah Closet duduk bisa jadi menjadi pilihan terbaik untuk kamar mandi minimalis Anda sebab bisa memperlihatkan kesan yang rapi dan bersih.

5. Pakailah tanaman kerdir atau bunga di sudut kamar mandi Anda supaya menimbulkansuasana segar, alami, selain kesan estetis.

6. Ketika memasang keramik untuk kamar mandi minimalis, alangkah baiknya Anda memilih keramik dengan warna terang supaya memberikan kesan bersih dan indah. Pergunakanlah keramik yang licin supaya saat keramik kotor, gampang untuk dibersihkan. Dan untuk lantai, pergunakanlah keramik lantai dengan tekstur kasar supaya tidak mudah terpeleset ketika masuk ke kamar mandi.

Kamar mandi adalah suatu bagian dari rumah yang tidak dapat terpisahkan. Anda yang sudah tidak sabar mau membuat desain kamar mandi minimalis, pertimbangkanlah juga dari sisi kebersihan. Pakai juga dengan konstruksi dan pondasi yang kokoh ketika membuat desain kamar mandi minimalis supaya bisa tahan lama.

Dan di bawah ini ada beberapa foto / gambar tentang Ide Desain Interior Kamar Mandi Minimalis yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda untuk dijadikan referensi. Semoga bermanfaat....!!!
modern-minimalist-bathroom-decorating

modern-minimalist-bathroom

 modern-minimalist-bathroom-design

bathroom-minimalist-bathroom-interior

Contemporary-Bathroom-Design

modern-bathroom

minimalist-bathroom-interior-design




0 comments:

Post a Comment