Monday, August 5, 2013

Ide Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

kids bedroom interior
 Ide Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan - Di bawah ini terdapat beberapa cara dan tips mengenai desain interior kamar tidur anak perempuan yang dapat di aplikasikan orang tua :

1. Hal penting pertama yang harus di perhatikan dan di ingat orang tua adalah masalah warna. Anak anak selalu menyenangi dengan warna karena warna menurut anak-anak melambangkankan sesuatu yang menarik, fun/lucu dan berkesan, sehingga tidak ada salahnya untuk menampilkan warna warni di dalam kamar tidur anak-anak anda. Tetapi warna yang disenangi anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki tidak sama dan jauh berbeda. Anda bisa kasih warna pink, ungu untuk anak-anak perempuan. Warna pink dan ungu bisa di berikan karena warna ini mempunyai kesan lembut, indah, cantik, feminin, dan anggun.
2. Hal kedua setelah warna yang harus diperhatikan, selanjutnya Anda bisa menambahkan wallpaper, hiasan / lukisan dinding, ataupun stiker yang sesuai dengan keinginan dan favorit anak-anak- perempuan Anda. Untuk anak-anak perempuan, silahkan Anda tambahkan dengan wallpaper bunga, boneka, barbie, kupu kupu, dan lain lain.

3. Ide desain interior kamar tidur anak-anak perempuan yang ketiga adalah masalah pemberian furniture untuk kamar anak-anak perempuan Anda harus disesuaikan juga dengan ukuran, bentuk, dan warna yang telah Anda lakukan dua hal tadi yang diatas. Anda bisa memberikan furniture seperti; tempat tidur, meja, kursi yang disesuaikan dengan ukuran ruangan kamar tidur.

Anda dapat memilihkan bentuk kamar tidur seperti kapal, kereta kuda yang kini bentuknya semakin divariasikan, sehingga anak-anak perempuan Anda tidak hanya bisa memfungsikannya sebagai tempat tidur semata tetapi bbisa juga untuk tempat bermain. Pergunakanlah warna-warna furniture yang senada dengan warna kamar tidur anak-anak perempuan Anda.

4. Hal yang keempat atau yang terakhir kini Anda harus mengaplikasikannya dengan hiasan hiasan dinding/lukisan ataupun dengan aksesoris yang sesuai dengan tema dan konsep kamar tidur anak perempuan Anda sehingga kamar tidur anak-anak perempuan Anda akan terkesan berwarna dan tidak monoton.

Membuat desain interior kamar tidur anak sesuai dengan yang mereka idamkan adalah salah satu bagian dari kepuasan para orang tua tersendiri. Demikianlah beberapa cara dan tips untuk membuat desain interior kamar tidur anak perempuan Anda. Dan di bawah ini ada beberapa foto-fota kamar tidur anak perempuan yang bisa Anda gunakan untuk inspirasi dalam membuat desain kamar tidur untuk anak-anak perempuan Anda, dan semoga foto-foto ini bermanfaat.  

bedroom interior design

girls bedroom

girls bedroom interior design

girls bedroom interior design

Interior Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Interior Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak Perempuan


0 comments:

Post a Comment