Tuesday, August 6, 2013

Ide Desain Kitchen Set Terbaru

Kitchen Set Terbaru
Dapur adalah salah satu ruang untuk masak yang lokasinya terletak di belakang rumah. tetapi di jaman seperti sekarang ini, dapur sudah banyak mengalami perubahan dan sudah menjadi bagian yang sangat penting dan harus diperhatikan. Sudah banyak orang membuat desain dapur yang menyatu dengan ruang makan, sehingga secara tidak langsung ruang tersebut dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga.
Charming Kitchen Set Design
Dapur juga mempunyai manfaat yang sangat penting. Banyak orang menggunakan dapur sebagai tempat memasak tanpa melihat dari segi kenyamanan ketika sedang memasak, hingga untuk saat ini banyak orang menentukan pilihan dengan memilih kitchen set modern. Kitchen set modern ini memiliki konsep/tema dan ukuran bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Kitchen set ini juga didukung oleh perangkat dan pelengkap dapur hasil teknologi modern.
modern kitchen set
Membuat desain kitchen set memang bukan pekerjaan yang mudah, tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa cara dan tips membuat desain kitchen set di bawah ini :

1. Langkah pertama untuk Anda khususnya untuk wanita yang sangat suka dengan sisi elegan, Anda dapat mengaplikasikannya dengan kitchen set warna putih, meja (top table) granit hitam, mini bar dan dilengkapi juga dengan aksesoris atau hiasan dengan lampu akrilik yang dapat Anda letakkan di atas bar.

2. Apabila Anda menyukai warna putih, Anda bisa membuat modifikasi warna putih itu dengan warna orange yang kemudian digabungkan dengan top table warna putih. Dengan warna putih ini akan terlihat berkesan mewah dan glamor untuk dapur Anda.

3. Untuk Anda yang suka dengan kesan natural, Anda bisa membuat konsep/tema daun yang memiliki nuansa hijau pada dinding dapur Anda.

4. Kesan elegan juga bisa diaplikasikan dengan warna coklat dan dikombinasikan dengan stainless. Anda juga bisa menambahkankan hiasan seperti lighting yang cukup sehingga kesan menawan juga terlihat pada dapur kesayangan Anda.

5. Agar terlihat memiliki kesan warna warni pada kitchen set Anda, Anda bisa tambahkan pernak pernik di atas lemari kabinet. Pilihlah dengan warna hiasan atau pernak pernik yang senada sesuai dengan konsep/tema dapur Anda.

Dapur merupakan bagian utama yang wajib diperhatikan ketika membuat desain rumah. Untuk Anda yang ingin mengaplikasikan kitchen set modern jangan lupakan segi pencahayaan dapur supaya tidak memiliki kesan redup, segi kebersihan supaya dapur terlihat selalu rapi, dan segi tahan lama khususnya untuk peralatan dapur yang Anda pergunakan agar bisa digunakan dalam tempo yang lama. Apabila Anda sudah bisa memenuhi semua kriteria tersebut, dapur Anda sudah memenuhi syarat kebersihan, keindahan, dan segi manfaat.

Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa Gambar Kitchen Set Terbaru yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam membuat desain ruang dapur Anda.
Kitchen Set Design

Modern Kitchen Set Design

Kitchen Set

Elegant Kitchen Set

Kitchen Set Interior

model kitchen set terbaru


0 comments:

Post a Comment